Contoh lamaran kerja Guru & Daftar Riwayat Hidup

Perihal: Permohonan Sebagai Tenaga Pengajar

Pemalang, 12 November 2017
Kepada Yth:
Bapak Kepala Sekolah SMAN 01 COMAL
di -
Pemalang



Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini:

Nama                                       : Nur Indah Oktaviana, S. Pd
Tempat dan tanggal Lahir        : Pemalang, 12 Oktober 1994
Agama                                     : Islam
Pendidikan Terakhir                : Temuireng RT 01 RW 05 Kec. Petarukan Kab. Pemalang
No. Hp                                                : 0838-3700-0950

Dengan ini mengajukan permohonan lamaran pekerjaan untuk menjadi Guru di sekolah yang Bapak  pimpin. Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan:

1. Foto Copy Ijazah Terakhir 1 Lembar
2. Foto Copy Transkip Nilai 1 Lembar
3. Daftar Riwayat Hidup 1 Lembar
4. Foto Copy KTP 1 Lembar
5. Pas Poto ukuran 3 x 4 3 Lembar dan 4x6 3 Lembar

Demikian Surat lamaran ini saya buat. Besar harapan saya untuk diterima mengajar di sekolah yang Bapak Pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.



Hormat saya


Nur Indah Oktaviana, S. Pd



 

DAFTAR RIWAYAT HIDUP


RIWAYAT DIRI :
Nama                           : Nur Indah Oktaviana, S. Pd
Tempat/tgl. Lahir          : Pemalang, 12 Oktober 1994
Alamat                         : Temuireng RT 01 RW 05 Kec. Petarukan Kab. Pemalang
No Hp                          : 0838-3700-0950
Kewarganegaraan        : WNI
Jenis Kelamin              : Perempuan
Agama                         : Islam
Status                           : Kawin
Tinggi / Berat badan     : 155 Cm
Kesehatan                    : Baik

RIWAYAT PENDIDIKAN :

1.     SDN 02 TEMUIRENG LULUS TAHUN 2005
2.     MTs N PETARUKAN LULUS TAHUN 2008
3.     SMA N 1 PETARUKAN LULUS TAHUN 2011
4.     UNIVERSITAS PGRI SEMARANG LULUS TAHUN 2017


Komentar

Postingan Populer

Lirik & Kunci Gitar Cinta Rahasia Elvy Sukaesih

Kunci Gitar Teman Biasa Rita Sugiarto

Kunci Chord Gitar Bunga Edelwis-Thomas Arya